Senin, 11 November 2013

3 X 5



3 x 5
            Sebuah ruangan yang berukuran 3x5 meter ini menjadi ruangan dimana saya melakukan hampir 80% kegiatan sehari-hari saya, terutama untuk menghilangkan penat. Didalamnya terdapat sebuah kasur, komputer beserta pengeras suara, TV, gitar akustik dan gitar elektrik beserta soundnya, dan sebuah lemari pakaian.
          Saya lebih banyak menghabiskan waktu didalam kamar, karna kamar saya berada di lantai 2, jadi saya malas untuk mundar-mandirnya. Walau baru 2 tahun menempati kamar tersebut, tetapi saya sangat nyaman dengan kamar tersebut, dengan sering membersihkannya supaya lebih nyaman.


          Sering teman-teman bermalam dikamar saya dengan jumlah yang tidak sedikit, untungnya kamar tersebut cukup luas, sehingga dapat menampung teman-teman yang sering bermalam dikamar saya. Dan jarang sekali kita tidur apabila sedang berkumpul dikamar saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar